Jual ATM Mini Online di Medan yang Murah dan Mudah Prosesnya


Jual ATM Mini Online di Medan yang Murah dan Mudah Prosesnya WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918. Apakah memang sulit untuk mendidik anak agar mau rajin menabung? Banyak orang tua yang mengalami masalah ketika mendidik anak untuk lebih giat menabung. Namun sebenarnya mendidik anak untuk menabung tidak sulit.

Jika anda mengalami kesulitan, mungkin cara anda yang kurang tepat. Jika dilakukan dengan cara yang tepat, sebenarnya anak tidak perlu dipaksa untuk menabung. Mereka bahkan bisa menyukai proses menabung tersebut.

Lalu bagaimana caranya agar anak menjadi lebih menyukai kegiatan menabung tersebut? Caranya adalah dengan memberikan celengan yang menarik seperti celengan ATM mini. Bagi anda yang belum mengetahui tentang celengan ini, anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut di artikel ini.

Kenapa Celengan ATM Mini Efektif Untuk Mengajar Menabung?

Mungkin ada beberapa dari anda yang penasaran mengapa celengan ATM mini jauh lebih efektif digunakan untuk mengajar menabung. Berikut adalah beberapa alasan kenapa celengan ini dapat membuat anak menjadi lebih giat menabung:

·         Membuat anak merasa memiliki mesin ATM pribadi

Celengan ATM dibuat menggunakan model mesin ATM. Hal ini membuat anak-anak merasa memiliki mesin ATM sendiri. Mereka seolah-olah merasa seperti sudah bisa menggunakan mesin ATM seperti anda.

·         Membuat anak mengetahui fungsi mesin ATM

Celengan ATM ini tidak hanya memiliki bentuk seperti mesin ATM saja. Celengan ini juga memiliki beberapa fitur mesin ATM. Jadi anak anda juga bisa mengetahui bagaimana cara menggunakan mesin ATM.

·         Memudahkan anak untuk mengetahui berapa uang yang sudah mereka tabung

Yang lebih luar biasanya lagi, celengan ATM ini juga memudahkan anak untuk mengetahui berapa banyak uang yang sudah mereka tabung. Mereka tidak perlu lagi menghitung uang yang ada di dalam celengan, karena nominal tabungan mereka sudah dapat diketahui secara otomatis.

Fitur Luar Biasa yang Dimiliki Oleh Celengan ATM

Celengan ATM memang beda dengan celengan biasa. Ada beberapa fitur yang membuat celengan ATM mini jauh lebih baik dari celengan lain. Berikut adalah beberapa fitur tersebut:

·         Alarm

Dengan adanya alarm khusus, maka anak tidak akan lagi lupa untuk menabung. Karena setiap hari alarm akan berbunyi untuk mengingatkan anak waktunya menabung. Alarm baru berhenti jika anak anda sudah menabung.

·         Target menabung

Anak-anak pasti ingin membeli mainan tertentu. Biasanya mereka pasti akan meminta uang kepada orang tua untuk membeli mainan yang mereka inginkan. Namun jika anda memberikan celengan ATM, mereka bisa belajar menabung untuk membeli barang yang mereka inginkan.

Celengan ini bisa membantu anak anda untuk menghitung berapa banyak uang yang harus mereka tabung dan berapa lama sampai mereka bisa mengumpulkan uang dengan jumlah tertentu.

Tempat Jual ATM Mini Paling Murah

Ada banyak tempat yang jual ATM mini. Namun mayoritas tempat menjual celengan ATM ini dengan harga yang sangat mahal. Mungkin anda akan berpikir berkali-kali untuk membeli celengan ini di toko-toko.

Untungnya, anda bisa membeli celengan ini dengan harga yang lebih murah melalui website ini. Ya, kami juga menjual celengan ATM ini secara online. Selain harganya lebih murah, anda juga tidak perlu repot-repot pergi ke toko dengan membeli di tempat jual ATM mini online.

Berapa harga celengan ATM di toko kami? Celengan ATM dengan corak Hello Kitty, Friends Baby Girl, Minion, Doraemon, Winnie The Pooh hanya Rp 145.000. Celengan ATM dengan corak Frozen kami jual dengan harga yang sedikit lebih mahal yaitu Rp 175.000.

Bagaimana? harga kami lebih murah bukan dari harga jual ATM mini di Medan? Kami juga tambahkan garansi uang kembali jika anda tidak menerima barang yang kami kirimkan. Jadi anda tidak perlu lagi merasa khawatir membeli celengan ATM ini di toko online.

Mau tau bagaimana cara membelinya? Untuk membeli celengan ATM ini, anda hanya perlu menghubungi kami menggunakan format:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918