Jual ATM Mini Online Tangerang Harga Super Murah

Jual ATM Mini Online Tangerang Harga Super Murah WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918 Mau beli celengan ATM mini untuk anak tapi harganya mahal-mahal? Pasti anda mencarinya di toko-toko. Karena memang harga jual ATM mini di toko-toko sangat mahal.

Apakah ada tempat yang menjual celengan ATM ini dengan harga yang lebih terjangkau? Kabar baiknya, anda bisa mendapatkan celengan ATM ini dengan harga yang lebih murah.

Mau tau dimana anda bisa membeli celengan ATM dengan harga yang lebih murah? Cek langsung informasi tersebut di artikel ini.

Apa yang Membedakan Celengan ATM Dengan Celengan Lain?

Sebelum kita membahas mengenai dimana tempat jual ATM mini Tangerang yang paling murah, kita bahas terlebih dahulu mengenai apa saja bedanya celengan ATM ini dengan celengan lainnya.

Kenapa banyak orang tua lebih memilih membelikan celengan ATM ini untuk anak mereka dibandingkan dengan celengan lain? Ini beberapa hal yang membedakan celengan ATM dengan celengan lainnya:

·         Celengan ATM itu memiliki desain bentuk yang menarik

Dilihat dari tampilannya, celengan ATM memang jauh lebih menarik jika dibandingkan dengan celengan lain. Celengan ini dibuat dengan bentuk mesin ATM.

·         Celengan ATM juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang menarik

Celengan ATM tidak hanya memiliki tampilan yang menarik, fitur-fitur celengan ATM ini juga luar biasa menarik. Jadi tidak heran jika celengan ini jauh lebih disukai oleh anak-anak dibandingkan dengan celengan lainnya.

·         Celengan ATM juga dapat mengajarkan banyak hal bermanfaat pada anak

Celengan ATM juga lebih menarik karena dapat memberikan banyak pelajaran bermanfaat bagi anda. Dengan menggunakan celengan ATM ini, anak bisa belajar menabung, disiplin, kejujuran, dan juga belajar mengenai prioritas.

Fitur-Fitur yang Hanya Dimiliki Oleh Celengan ATM

Ya, salah satu kelebihan celengan ATM dibandingkan dengan celengan lain terletak pada fiturnya. Celengan ATM memiliki fitur yang jauh lebih kompleks. Berikut ini adalah beberapa fitur yang hanya dimiliki oleh celengan ATM:

·         Mengetahui jumlah tabungan dengan sangat mudah

Fitur cek saldo mempermudah anak untuk mengetahui berapa banyak uang yang sudah mereka tabung. Dengan adanya fitur ini, anak anda sudah tidak perlu lagi repot membongkar dan menghitung tabungannya secara manual.

·         Mengingatkan waktu menabung

Fitur alarm pada celengan ATM ini juga sekaligus dapat menjadi pengingat kapan waktunya menabung. Alarm ini akan berbunyi setiap hari pada jam-jam tertentu. Jika anak anda belum menabung, maka alarm akan terus berbunyi.

·         Menggunakan kartu ATM dan PIN

Seperti halnya mesin ATM, celengan ini juga membutuhkan kartu ATM dan juga PIN. Kartu ATM dan PIN dibutuhkan ketika anak anda ingin mengecek saldo tabungan dan juga saat melakukan pengambilan uang.

Tempat Jual ATM Mini Murah

Nah, lalu dimana tempat yang jual ATM mini murah? Jika anda mau membeli celengan ini dengan harga yang murah, anda bisa mendapatkannya di tempat ini.

Kami menjual celengan ATM ini dengan harga yang bahkan lebih murah dari tempat jual ATM mini online? Berapa harga celengan ATM ini? Berikut harga masing-masing celengan ATM:

·         Motif Hello Kitty, Winnie The Pooh, Doraemon, Minion, Friends Baby Girl dijual dengan harga Rp 145.000.

·         Motif Frozen dijual dengan harga Rp 175.000.
Untuk pembelian gunakan format berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918

Tunggu dulu, kami juga berikan tambahan garansi uang kembali jika barang yang kami kirimkan tidak pernah anda terima.

Jadi apakah anda masih mau mencari tempat lain untuk membeli celengan ATM ini? Apakah ada tempat lain yang bisa memberikan seperti yang kami berikan di sini?