Banting Harga Jual Celengan ATM Mini di Bandung

Anda mau membeli celengan ATM untuk anak? Anda masih mencari dimana tempat jual celengan ATM di Bandung yang harganya murah? Daripada repot-repot mencari kesana kemari, lebih baik anda baca dulu artikel ini sampai tuntas.

Kenapa? Karena di artikel ini kami akan membahas dimana anda bisa mendapatkan celengan ATM dengan harga paling murah dari semua toko di Bandung. Selain itu, kami juga akan membahas mengenai apa saja kelebihan celengan ini dibandingkan dengan celengan lainnya.

Kelebihan Celengan ATM dari Celengan Lain

Kenapa banyak orang yang membeli celengan ATM? Kenapa orang-orang tidak membeli celengan biasa saja jika hanya ingin mengajarkan menabung kepada anak?

Orang-orang tidak membeli celengan biasa karena memang celengan ATM sudah terbukti paling efektif untuk mengajarkan anak untuk rajin menabung. Celengan ini sudah terbukti dapat meningkatkan minat anak juga untuk menabung. Jadi dengan memberikan celengan ini, kemungkinan besar anda sudah tidak perlu lagi memaksa anak untuk menabung.

Lalu apa saja kelebihan celengan ini? Berikut ini adalah beberapa kelebihan celengan ATM mini:

•    Memiliki banyak fungsi menarik dan unik

Celengan ATM ini tidak bisa disamakan dengan celengan biasa yang dijual di toko mainan. Celengan ini memiliki banyak sekali fungsi menarik dan juga unik. Beberapa fungsi menarik yang dimiliki oleh celengan ini adalah seperti cek saldo, deteksi nominal uang logam, alarm, dan juga target menabung.

•    Bentuknya unik

Celengan ini juga memiliki bentuk yang unik. Bentuknya sengaja dibuat seperti mesin ATM mini. Karena bentuknya, celengan ini juga sangat disukai oleh anak-anak. Mengapa? Karena selama ini celengan yang mereka miliki biasanya berbentuk hewan yang membosankan.

•    Mulai banyak dimiliki oleh anak-anak


Kelebihan lain dari celengan ATM ini adalah sudah mulai banyak dimiliki oleh anak-anak. Cepat atau lambat, anak anda pasti akan meminta anda untuk membelikan celengan ini. Kenapa? Karena mereka pasti merasa tertarik setelah melihat celengan milik teman.

Segudang Manfaat yang Bisa Diberikan Oleh Celengan ATM

Berbicara mengenai manfaat, celengan ATM ini juga dapat memberikan banyak sekali manfaat bagi anak. Karena itu, tidak heran jika harga jual celengan ATM mini ini sangat mahal akhir-akhir ini.

Berikut ini adalah manfaat yang bisa anak anda dapatkan jika anda memberikan mereka celengan ATM mini:

•    Membuat anak menjadi lebih pandai dalam berhitung.

•    Membuat anak menjadi lebih paham mengenai pentingnya menabung.

•    Membuat anak menjadi lebih mandiri karena memiliki tabungan sendiri.

•    Mengajarkan anak mengenai prioritas di dalam hidup.

•    Meningkatkan kedisiplinan anak.

Harga Celengan ATM Termurah


Berapa harga jual celengan ATM di Bandung? Berapapun harganya, yang jelas celengan ini dijual dengan harga yang sangat mahal di toko-toko.

Namun jangan putus asa. Anda bisa mendapatkan harga jual celengan ATM yang lebih murah dari toko di tempat ini. Ya, kami menjual celengan ini dengan harga yang super murah.

1 unit celengan yang bermotif Hello Kitty, Minion, Doraemon, Friends Baby Girl, dan juga Winnie the Pooh hanya Rp 145.000. Untuk celengan yang motifnya Frozen kami jual dengan harga Rp 175.000 per unitnya.

Sebagai tambahan, kami juga berikan jaminan 100% uang kembali jika proses pengiriman mengalami masalah seperti barang tidak sampai ke tangan anda.

Jadi belanja di tempat kami benar-benar aman, selain harga kami yang paling murah. Segera hubungi kami dengan menggunakan format berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918