Jual Celengan ATM Termurah di Pekanbaru

Sudah bisakah anda menjadi orang tua yang baik untuk anak-anak anda? Menjadi orang tua yang baik memang tidak mudah. Ada banyak sekali tugas yang harus anda lakukan untuk bisa disebut sebagai orang tua yang baik.

Salah satu tugas orang tua adalah mendidik anak agar bisa memiliki masa depan yang cerah. Untuk memiliki masa depan yang cerah, anak anda harus terbiasa menabung sejak kecil.

Masalahnya, membiasakan anak agar mau menabung sejak usia dini itu tidak mudah. Sudah banyak orang tua yang mengeluh berhubungan dengan mengajarkan menabung kepada anak-anak.

Namun semua itu bisa diatasi dengan celengan ATM. Mendidik anak agar mau rajin menabung tidak lagi sulit dengan celengan berbentuk mesin ATM mini tersebut.

Selain itu, ada banyak sekali toko yang jual celengan ATM tersebut. Bagi anda yang tinggal di kota Pekanbaru, anda juga bisa langsung membelinya di tempat jual celengan ATM di Pekanbaru yang memberikan harga paling murah. Seberapa murah harga celengan ini? Temukan informasinya lebih lanjut di artikel ini.

Mudahnya Membimbing Anak Untuk Rajin Menabung Dengan Celengan ATM

Bagi anda yang masih sering merasa kesulitan membujuk anak agar mau rutin menabung, segera beli celengan ATM untuk anak-anak anda. Kenapa? Karena celengan ini mampu meningkatkan minat menabung anak.

Dengan adanya celengan ini, anda tidak perlu lagi memaksa atau bahkan memarahi anak agar mau rajin menabung.

Celengan ini tidak hanya menarik tapi juga unik karena ada banyak fitur di dalamnya. Berikut adalah beberapa fitur luar biasa yang dimiliki oleh celengan ini:

•    Fitur cek saldo otomatis

Fitur satu ini membuat anak semakin giat menabung karena mereka bisa melihat berapa banyak uang yang sudah mereka tabung secara otomatis. Fungsinya hampir mirip dengan fitur cek saldo yang ada pada mesin ATM.

•    Fitur target menabung

Anak-anak akan lebih merasa tertantang untuk menabung jika mereka memiliki target tertentu. Jika anak anda ingin memiliki mainan tertentu, dorong mereka untuk menabung secara rutin untuk membeli mainan yang mereka inginkan.

Anak-anak bisa menggunakan fitur menabung di dalam celengan ATM ini sehingga mereka semakin mudah mengetahui seberapa lama mereka harus rajin menabung.

•    Fitur alarm

Terkadang anak-anak sering lupa untuk menabung. Namun dengan adanya celengan berbentuk mesin ATM, mereka tidak akan lupa lagi untuk menabung. Kenapa? Karena celengan ini memiliki alarm yang akan mengingatkan setiap hari.

Alarm ini juga baru bisa dimatikan jika anak anda sudah menabung. Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak menabung.

Jual Celengan ATM Mini Murah di Pekanbaru

Mau beli celengan ATM untuk anak? Merasa kerepotan mencari toko yang menjualnya di Pekanbaru? Anda tak perlu repot-repot jika ingin membeli celengan ini.

Anda bisa membelinya langsung di sini. Selain lebih mudah, anda juga akan mendapatkan harga jual celengan ATM murah di sini.

Celengan ATM dengan motif Hello Kitty, Winnie the Pooh, Friends Baby Girl, Minion, dan juga Doraemon bisa anda dapatkan hanya dengan harga Rp 145.000 saja per unitnya. Sedangkan khusus untuk motif Frozen bisa anda dapatkan dengan harga Rp 175.000 per unitnya.

Kami juga berikan garansi uang kembali jika sampai anda tidak menerima barang yang kami kirimkan. Garansi tersebut kami berikan untuk menjamin keamanan bertransaksi secara online.

Sudah memastikan mana motif yang paling anak anda sukai? Jika sudah dipastikan, segera hubungi kami dengan menggunakan format berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918