Jual Celengan ATM Mini Online Murah di Jakarta

Anda mulai kerepotan dengan kebiasaan anak anda yang sering menghambur-hamburkan uang sakunya? Anda sudah tidak tahan lagi dengan kebiasaan buruk anak anda tersebut? Anda tidak tau harus berbuat apa lagi agar mereka mau lebih berhemat?

Jika anda ingin anda anda lebih berhemat, ajarkan mereka menabung. Jika anda masih kesulitan membuat anak anda menabung setiap hari, anda bisa memberikan celengan ATM sebagai media menabung anak.

Celengan ini dapat membantu menarik minat anak anda untuk menabung setiap hari. Mau tau seperti apa celengan ATM ini? Mau tau juga dimana dan juga berapa harga jual celengan ATM di Jakarta? Cari tau informasi selengkapnya di artikel ini.

Fitur Canggih Dalam Celengan ATM

Celengan ATM bukan seperti celengan tradisional. Celengan ini adalah celengan modern. Jadi sudah pasti anak-anak tidak akan merasa bosan menabung menggunakan celengan ini.

Celengan ini memiliki beberapa fitur canggih yang dapat memudahkan anak anda dalam menabung. Berikut adalah beberapa fitur canggih tersebut:

•    Mengetahui saldo tabungan dengan mudah


Jika anak anda menabung menggunakan celengan ATM, mereka tidak perlu repot menghitung uang yang sudah ditabung. Untuk mengetahui jumlah tabungannya, mereka hanya perlu menggunakan fitur cek saldo. Fitur ini membuat menabung menjadi lebih mengasyikkan.

•    Mengingatkan waktunya menabung

Dengan menggunakan celengan ATM, anak-anak tidak akan lagi lupa menabung. Masalahnya, celengan ini juga dilengkapi dengan alarm. Alarm ini baru bisa dimatikan jika anak-anak sudah menabung terlebih dahulu.

•    Membantu membuat target menabung

Celengan ATM ini juga dapat membantu anak-anak membuat target menabung. Fitur satu ini paling tepat digunakan ketika anak-anak ingin membeli mainan. Mereka bisa membeli mainan apapun yang mereka inginkan dengan uang yang sudah mereka tabung.

•    Mengerti nominal uang terutama uang logam


Bagi anak-anak yang belum mengenal nominal uang logam, celengan ini juga dapat membantu mereka. Celengan ini memiliki fitur deteksi nominal uang logam. Setiap uang logam yang ditabung akan ditunjukkan nominalnya pada monitor kecil celengan.

Spesifikasi Celengan ATM

Seberapa besarkah ukuran celengan ATM ini? Celengan ini tidak memiliki ukuran yang terlalu besar. Ukurannya hanya 13.5 x 12.6 x 18.5 cm. Cukup mungil untuk bisa dibawa kemanapun.

Lalu baterai jenis apa yang digunakan sebagai sumber dayanya? Celengan ini hanya menggunakan 3 buah baterai tipe AA sebagai sumber dayanya. Jenis baterai yang digunakan cukup mudah dan juga murah.

Jual Celengan ATM Mini Murah di Jakarta

Berapa harga jual celengan ATM ini? Jika anda melihat di toko mainan, harga jual celengan ATM mini ini memang sangat mahal. Tapi jika anda melihatnya di sini, harganya memang terpaut sangat banyak dengan harga di toko mainan.

1 unit celengan motif Frozen hanya kami jual dengan harga Rp 175.000 saja. Sedangkan celengan motif Hello Kitty, Minion, Doraemon, Friends Baby Girl, dan juga Winnie the Pooh hanya kami jual dengan harga Rp 145.000 saja per unitnya.

Banyak orang yang mengatakan bahwa harga kami termasuk harga jual celengan ATM murah dan bahkan lebih murah dari toko online lain. Yang lebih menarik lagi, kami masih memberikan garansi 100% uang kembali jika barang yang kami kirimkan tidak diterima oleh pembeli.

Jadi, belanja melalui kami memang jauh lebih murah dan juga aman. Pembeli tidak akan merasa dirugikan dengan membeli celengan ATM melalui kami.

Jika anda berminat, anda bisa langsung menghubungi kami dengan menggunakan format pembelian celengan berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918