Tempat Jual Celengan ATM Mini Online Murah di Makassar



Kesulitan menemukan tempat jual celengan ATM mini di Makassar? Ya, memang belum banyak yang menjual celengan unik ini di luar pulau. Namun jangan khawatir karena anda yang tinggal di Makassar tetap bisa membeli celengan unik ini untuk anak kesayangan anda.

Bagaimana caranya membeli celengan ATM mini jika di sana saja tidak ada satupun tempat jual ATM mini? Anda bisa membelinya melalui toko online. Lalu toko online yang mana yang paling bisa dipercaya?

Ada satu toko online yang tidak hanya menjual celengan ATM mini dengan harga murah, namun juga berani memberikan garansi 100% uang kembali jika pembeli tidak menerima barang yang dikirimkan.

Jika anda mau mengetahui informasi lebih lanjut mengenai tempat jual celengan ATM mini tersebut, anda bisa membacanya lebih lanjut di artikel ini.

Murahnya Harga Jual Celengan ATM Mini Jika Dibandingkan Dengan Kelebihannya


Sebagian besar dari anda mungkin menganggap bahwa celengan ATM mini ini dijual dengan harga yang sangat mahal. Sebenarnya, celengan ini justru tergolong murah harganya jika dilihat dari berbagai macam kelebihan yang dimilikinya.

Anda masih belum mengetahui apa saja kelebihan dari celengan ATM mini ini? Anda menganggap celengan ini sama saja dengan celengan-celengan lain?

Jika anda masih menganggap celengan ini mahal, mungkin anda perlu membaca beberapa kelebihan dari celengan ATM mini berikut ini:

·         Celengan unik yang dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih

Sampai saat ini belum pernah ada celengan unik yang memiliki banyak fitur seperti celengan ATM mini. Celengan ATM mini memiliki berbagai macam fitur yang dapat membuat anak-anak menjadi lebih rajin menabung.

Beberapa fitur canggih yang bisa digunakan untuk meningkatkan kedisiplinan anak dalam menabung adalah seperti fitur alarm, fitur target menabung, dan juga fitur cek saldo.

Selain itu, masih ada fitur-fitur lain yang dapat membuat anak-anak menyukai celengan ini seperti fitur kartu ATM dan PIN yang berfungsi seperti pada mesin ATM sebenarnya.

·         Celengan yang memiliki bentuk unik

Baru pertama kali ini ada celengan yang bentuknya sangat unik seperti mesin ATM mini. Biasanya celengan hanya dibuat dalam bentuk hewan atau benda-benda biasa.

·         Celengan yang memiliki motif kartun terlengkap

Celengan ini juga termasuk celengan anak yang memiliki pilihan motif karakter kartun yang sangat lengkap. Anak-anak anda bisa memilih motif Hello Kitty, Minion, Doraemon, Winnie the Pooh, Friends Baby Girl, dan bahkan Frozen.

Bagaimana? Apakah anda masih menganggap celengan ini terlalu mahal setelah melihat apa saja kelebihannya dibandingkan dengan celengan biasa?

Tempat Jual Celengan ATM Mini Murah Online

Anda yang tinggal di Makassar bisa membeli celengan unik ini. Anda bisa membelinya melalui toko online. Namun pastikan untuk membelinya hanya melalui grosir celengan online yang sudah terkenal sebagai tempat jual celengan ATM mini murah.

Berikut ini harga celengan ATM mini di grosir celengan online:

·         1 unit celengan motif Hello Kitty, Minion, Winnie the Pooh, Friends Baby Girl, dan Doraemon hanya Rp 145.000.

·         1 unit celengan motif Frozen hanya Rp 175.000.


Berminat untuk membelinya sekarang juga? Langsung saja hubungi kami dengan menggunakan SMS, WA, atau BBM. Hubungi kami menggunakan format khusus berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574  PIN : 5F080918