Jual ATM Mini Online di Surabaya Dijamin Murah dan Terpercaya

Jual ATM Mini Online di Surabaya Dijamin Murah dan Terpercaya WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918. Sudah pusing memikirkan bagaimana caranya membuat anak mau menabung? Berbagai macam cara sudah anda gunakan tapi tetap saja tidak ada hasilnya?

Jangan putus asa. Mengajarkan anak untuk mau menabung itu memang bukan hal mudah. Anda harus lebih bersabar dan juga tekun untuk memberikan pengertian mengenai pentingnya menabung kepada anak.

Selain itu, anda juga bisa memberikan mainan edukatif untuk melatih mereka. Salah satu contoh mainan edukatif tersebut adalah celengan ATM mini.

Tentu anda sudah pernah melihat toko-toko yang jual ATM mini ini. Karena celengan ini memang cukup laris di pasaran. Bagaimana? Apakah anda juga tertarik untuk membeli celengan ini? Mau tau berapa harga jual ATM mini di Surabaya? Cek langsung informasi lebih lengkapnya di artikel ini.

Apa Memang Celengan ATM Itu Bermanfaat?

Celengan ATM memang sangat bermanfaat khususnya untuk mengajarkan pentignya menabung kepada anak. Namun taukah anda bahwa masih ada lebih banyak lagi manfaat yang bisa anak anda dapatkan dari celengan ini?

Ya, selain mengajarkan anak untuk rajin menabung, celengan ATM ini juga sekaligus mengajarkan anak untuk:

·         Lebih disiplin dalam mengerjakan sesuatu.
·         Lebih hemat dalam menggunakan uang.
·         Lebih mengetahui tentang apa itu prioritas.
·         Lebih tau bagaimana mengatur uang.
·         Lebih sabar jika menginginkan sesuatu.
·         Lebih pandai berhitung.
·         Lebih mengenal nominal mata uang.

Ya, memang celengan yang tampaknya sederhana ini bisa memberikan semua manfaat tersebut. Karena itulah, banyak orang tua yang membeli celengan ini untuk anak mereka.

Fitur-Fitur yang Hanya Dimiliki Oleh Celengan ATM

Bukankah semua manfaat tersebut juga bisa didapatkan dari celengan tradisional? Salah, manfaat tersebut hanya bisa didapatkan dari celengan ATM saja. Kenapa? Karena semua manfaat tersebut ada karena fitur-fitur yang dimiliki oleh celengan ATM.

Apa saja fitur-fitur tersebut? Berikut ini penjelasan tentang fitur-fitur yang ada di dalam celengan ATM:

·         Bisa cek saldo

Celengan ATM memiliki fitur cek saldo yang mempermudah anak untuk mengetahui jumlah tabungan mereka tanpa harus mengitung manual.

·         Perlu kartu ATM dan PIN

Untuk menggunakan celengan ATM ini, anak anda membutuhkan kartu ATM dan juga PIN. Jadi fungsi dari celengan ini mirip seperti mesin ATM.

·         Ada alarm

Alarm berfungsi untuk menjadi pengingat anak untuk menabung. Alarm akan berbunyi setiap hari sesuai dengan waktu yang telah di atur. Alarm akan terus berbunyi jika anak anda tidak menabung.

·         Deteksi nominal uang logam

Setiap kali anak anda menabung uang logam, celengan ini akan menunjukkan nominal uang yang ditabung.

Bagaimana Cara Mendapatkan Celengan ATM Dengan Harga Murah?

Nah, anda sudah melihat apa saja fungsi dan juga manfaat yang bisa diberikan oleh celengan ATM ini bukan? Mungkin saat ini anda sudah ingin segera membeli celengan ini untuk anak anda.

Namun masalahnya, di toko-toko harganya sangat mahal. Jangan khawatir. anda bisa mendapatkan celengan ini dengan harga yang lebih murah dari toko-toko. Beli celengan ATM di sini.

Kami jual ATM mini online dengan harga yang jauh lebih terjangkau. 1 unit celengan ATM Hello Kitty, Minion, Doraemon, Winnie The Pooh, dan juga Friends Baby Girl hanya Rp 145.000 saja. Jika anda mau membeli yang bermotif Frozen,  unitnya hanya Rp 175.000 saja.

Bandingkan harga kami dengan harga toko-toko yang jual ATM mini. Tentu harga kami jauh lebih murah.

Lalu apa bedanya kami dengan toko online lainnya? Jelas beda. Selain harga kami lebih murah, kami juga berikan garansi 100% uang kembali jika barang yang kami kirim tidak anda terima.

Segera dapatkan celengan ATM ini untuk anak anda. Hubungi kami dengan menggunakan format berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918