Jual Mainan ATM Anak Harga Paling Murah di Surabaya



Sudah taukah anda bahwa kebiasaan menabung itu sangat penting untuk diajarkan kepada anak-anak sejak usia dini? Ya, kebiasaan menabung memang disarankan diajarkan kepada anak-anak sejak mereka masih usia dini. Karena jika anak-anak sudah terlanjur dewasa, mereka akan cukup sulit membiasakan diri untuk menabung.

Tapi masalahnya membiasakan anak-anak untuk menabung di usia dini itu juga tidak mudah. Buktinya sudah banyak orang tua yang mengeluhkan mengenai sulitnya mendisiplinkan anak-anak untuk menabung setiap hari.

Namun anda tak perlu khawatir, karena anda bisa mengajarkan anak-anak anda untuk rajin menabung dengan lebih mudah. Anda bisa mengajarkan kebiasaan menabung pada anak-anak dengan mudah menggunakan celengan ATM mini.

Sudah taukah anda mengenai tempat yang jual mainan ATM tersebut? Mau tau dimana tempat yang jual mainan ATM anak murah? Baca informasi selengkapnya di artikel ini.

Tips Mengajarkan Anak Menabung Pada Usia Dini Menggunakan Celengan ATM Mini

Sebelum membeli celengan ATM mini, anda sebaiknya pelajari terlebih dahulu tentang bagaimana cara menggunakan celengan ini untuk mengajarkan kebiasaan menabung pada anak-anak.

Ikuti tips berikut ini jika anda ingin mengajarkan anak-anak kebiasaan menabung menggunakan celengan ATM mini:

Biasakan anak-anak untuk menabung setiap hari dengan menggunakan fitur alarm

Celengan ATM mini sudah dilengkapi dengan fitur alarm. Fitur ini berfungsi untuk memastikan anak-anak anda terbiasa menabung setiap hari. Anak-anak sudah tidak bisa lagi mengelak untuk menabung karena adanya fitur ini. Mereka harus menabung, karena jika tidak menabung, anak-anak tidak bisa mematikan alarm di dalam celengan ini.

Ajarkan anak-anak untuk menabung setiap kali ingin membeli mainan baru

Anak-anak pasti ingin memiliki mainan baru. Setelah mereka memiliki celengan ATM mini, biasakan mereka untuk menabung setiap kali ingin membeli mainan baru. Ajarkan kepada anak-anak untuk membeli mainan baru yang mereka inginkan dengan cara menabung.

Fitur target menabung yang ada di dalam celengan ATM mini bisa membantu anak-anak anda membuat rencana menabung untuk membeli mainan baru.

Ajarkan anak-anak untuk mengecek saldo tabungannya secara berkala

Celengan ATM ini juga sudah dilengkapi dengan fitur cek saldo. Karena memiliki fitur cek saldo, maka anda bisa mengajarkan anak-anak anda untuk mengecek saldo tabungannya secara rutin. Fungsi dari mengecek saldo tabungan secara berkala ini adalah untuk membuat anak-anak anda senang menabung.

Tempat Jual Mainan ATM Anak Murah di Surabaya

Bagi anda yang tinggal di kota Surabaya, anda sekarang sudah tidak perlu bingung lagi mencari tempat jual mainan ATM anak yang murah. Jika anda mau membeli celengan ATM mini, anda bisa langsung membelinya melalui grosir celengan online.

Grosir celengan online sudah terkenal sebagai salah satu tempat jual mainan ATM di Surabaya yang harganya sangat terjangkau.

Berikut ini daftar harga celengan ATM berbagai motif yang tersedia di grosir celengan online:

·         Motif celengan umum seperti Hello Kitty, Winnie the Pooh, Friends Baby Girl, Minion, dan Doraemon hanya dijual dengan harga Rp 145.000 per unitnya.
·         Motif celengan khusus seperti Frozen hanya dijual dengan harga Rp 175.000 per unitnya.

Cara membeli celengan ATM mini di grosir celengan online juga sangat mudah. Anda hanya perlu menghubungi kami via SMS, WA, atau BBM dengan menggunakan format pembelian berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574  PIN : 5F080918

Setiap pembelian celengan ATM mini akan mendapatkan garansi 100% uang kembali jika barang tidak anda terima.