Jual ATM Mini di Purwokerto Ready Stock Harga Murah Bukan Promo



Sudah berhasilkah anda mengajarkan anak-anak untuk rajin menabung? Apakah anak-anak anda sudah mau menabung setiap hari tanpa anda suruh?

Jika anda belum berhasil membuat anak-anak anda rajin menabung, jangan putus asa terlebih dahulu. Mungkin anda belum berhasil karena cara yang anda gunakan kurang tepat.

Mau tau bagaimana cara terbaik untuk membuat anak-anak mau rajin menabung? Caranya adalah dengan memberikan alat menabung yang menarik seperti celengan ATM mini.

Kabar baiknya, sekarang harga jual ATM mini di Purwokerto sudah tidak semahal dulu. Sekarang anda bisa mendapatkan harga jual ATM mini yang jauh lebih murah.

Berapa harganya dan dimana anda bisa mendapatkan celengan menarik tersebut dengan harga yang lebih murah? Temukan jawabannya lebih lanjut di artikel ini.

Mengapa Anak-Anak Sangat Menyukai Menabung Menggunakan Celengan ATM Mini?

Membuat anak-anak mau rajin menabung memang tidak mudah, apalagi jika mereka tidak diberikan celengan yang menarik. Jika anak-anak sudah memiliki celengan yang menarik seperti celengan ATM mini, mereka bisa lebih mudah diajarkan untuk rajin menabung.

Lalu kenapa celengan ATM mini memberikan dampak yang cukup besar dalam membuat anak-anak menjadi lebih rajin menabung? Hal itu dikarenakan adanya banyak fitur yang dapat mempermudah anak-anak dalam menabung.

Berikut ini adalah beberapa macam fitur yang dimiliki oleh celengan ATM mini tersebut:

Fitur cek saldo

Fitur ini tidak hanya memudahkan anak-anak dalam mengetahui jumlah uang yang sudah mereka tabung. Fitur ini juga sekaligus memacu anak-anak untuk menabung lebih banyak uang lagi.

Fitur alarm

Fitur ini berperan aktif dalam mendidik anak-anak agar disiplin dan juga rajin menabung. Alarm akan berbunyi pada jam yang sama setiap hari. Alarm di dalam celengan ini tidak akan bisa dimatikan jika anak-anak belum menabung.

Fitur penghitung target menabung

Fitur ini juga menjadi salah satu fitur yang dapat meningkatkan semangat anak dalam menabung. Fitur penghitung target menabung ini biasa digunakan ketika anak-anak ingin membeli mainan baru menggunakan uang tabungannya sendiri.

Fitur kartu ATM dan PIN

Celengan ini juga dilengkapi dengan fitur kartu ATM dan PIN yang berfungsi seperti pada mesin ATM sebenarnya. Anak-anak harus memasukkan kartu ATM dan PIN yang tepat jika ingin menggunakan fitur-fitur di dalam celengan ini.

Grosir Celengan Online, Tempat Jual ATM Mini Ready Stock Paling Murah

Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang hanya untuk membeli celengan unik ini. Sekarang anda sudah bisa mendapatkan celengan unik ini dengan harga dibawah harga pasaran.

Anda bisa membeli celengan ATM mini dengan harga yang lebih murah di grosir celengan online. Berikut ini adalah daftar harga jual ATM mini ready stock di grosir celengan online:

·         Rp 145.000 per unit hanya untuk celengan dengan motif Hello Kitty, Minion, Winnie the pooh, Friends Baby Girl, atau Minion.

·         Rp 175.000 per unit hanya untuk celengan dengan motif edisi spesial Frozen.


Apakah hanya itu saja yang akan anda dapatkan jika membeli di grosir celengan online? Selain harga jual ATM mini yang lebih murah, anda juga akan mendapatkan garansi 100% uang kembali jika sampai tidak menerima barang yang anda pesan.

Jangan tunda lagi kesempatan ini, segera hubungi kami untuk mendapatkan celengan terbaik untuk anak-anak anda sekarang juga. Gunakan format pemesanan berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574  PIN : 5F080918