Jual Celengan ATM Mini Grosir Online Super Murah di Bekasi

Jangan hanya marah-marah kepada anak-anak jika mereka tidak mau menabung. Jangan hanya memaksa anak-anak untuk menabung setiap hari. Sebagai orang tua, anda juga harus memahami apa alasan anak-anak tidak mau menabung.

Sebenarnya ada beberapa alasan klise kenapa anak-anak tidak mau menabung atau enggan menabung. Berikut adalah beberapa alasan mereka:

Mereka belum mengerti kenapa menabung itu penting bagi mereka.

Mereka belum mengetahui mengasyikkannya menabung.

Mereka tidak memiliki alat menabung yang menarik.

Melihat dari alasan anak-anak tidak mau menabung, tentu anda sekarang sedikit lebih paham mengenai apa yang harus anda lakukan agar anak-anak mau rajin menabung.

Jika anda ingin membuat anak mau menabung tanpa harus dipaksa atau dimarahi, kami sarankan anda juga memberikan alat menabung yang menarik seperti celengan ATM.

Sekilas memang celengan ATM tampak sama seperti celengan biasa. Tapi sebenarnya celengan ini sangat berbeda dari celengan biasa.

Mau tau apa saja perbedaan celengan ATM mini dengan celengan lain? Mau tau juga berapa harga jual celengan ATM di Bekasi tempat anda tinggal? Cari tau informasi lengkapnya di artikel ini.

3 Perbedaan Celengan ATM Dengan Celengan Biasa

Sebagai orang tua, memang kebanyakan selalu menganggap celengan ATM sama seperti celengan biasa. Karena itu, mereka enggan untuk membeli celengan menarik ini untuk anak-anak.

Padahal, jika mereka memberikan celengan ATM kepada anak-anak, mereka tidak perlu lagi kerepotan membuat anak mau menabung.

Celengan berbentuk mesin ATM mini tersebut memang tidak sama dengan celengan biasa. Setidaknya ada 3 hal utama yang membuatnya jauh lebih baik dari celengan biasa. Berikut merupakan 3 macam hal yang menjadi pembeda celengan ATM dengan celengan biasa:

Ada 5 fitur menarik dan canggih pada celengan ATM

Celengan berbentuk mesin ATM mini memiliki 5 macam fitur canggih yang dapat membantu dan mempermudah anak dalam menabung. 5 macam fitur menarik dan canggih tersebut antara lain fitur alarm, cek saldo otomatis, deteksi nominal uang logam, target menabung, dan juga adanya kartu ATM dan PIN.

Mempunyai bentuk yang menarik

Hal kedua yang membedakan celengan ini adalah bentuknya. Celengan ini tidak dibuat seperti celengan tradisional. Bentuk celengan ini sengaja dibuat seperti mesin ATM. Kenapa? Karena banyak anak yang tertarik dengan mesin ATM.

Mempunyai motif karakter kartun lucu

Fungsi dan bentuknya memang membuat celengan ini sangat berbeda dari celengan biasa. Namun tidak hanya itu saja, celengan ini juga masih memiliki 1 lagi kelebihan dari celengan biasa.

Celengan ATM ini masih dibalut dengan motif karakter kartun yang lucu seperti Hello Kitty, Minion, Friends Baby Girl, Winnie the Pooh, dan juga Frozen.

Apakah harga jual celengan ATM juga jauh lebih mahal dari celengan biasa? Jika dilihat dari kelebihannya, jelas celengan ini harganya lebih mahal jika dibandingkan dengan harga celengan biasa.

Tapi yang lebih penting adalah dengan celengan ini anda bisa membuat anak menjadi lebih giat menabung. Untuk apa membeli barang yang murah tapi anda tidak mendapatkan hasil apapun?

Beli Celengan ATM Mini Dengan Harga Jual Super Murah

Meskipun harga jual celengan ATM mini lebih mahal dari celengan biasa, sebenarnya anda masih bisa mendapatkan harga yang murah.

Jika anda perhatikan, celengan ATM ini memang dijual dengan harga yang luar biasa mahal di toko mainan dan juga di mall. Kenapa? Karena celengan ini memang banyak dicari terutama oleh orang tua yang ingin membuat anak-anaknya mau menabung.

Tapi sebenarnya masih ada tempat yang jual celengan ATM murah. Anda bisa mendapatkan harga jual celengan ATM mini super murah jika membelinya langsung melalui grosir online kami.

Celengan bermotif biasa (Hello Kitty, Winnie the Pooh, Minion, Doraemon, dan Friends Baby Girl) hanya Rp 145.000 per unit.

Celengan bermotif khusus (Frozen) hanya Rp 175.000 per unit.


Sudah harganya jauh lebih murah, anda juga masih mendapatkan garansi uang kembali jika anda tidak menerima barang yang kami kirimkan. Cara pembeliannyapun sangat mudah. Anda hanya perlu menghubungi kami dengan menggunakan format berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918