Jual ATM Mini Untuk Anak Murah di Bogor Ready Stock Banyak Motif Kartun



Mau tau bagaimana caranya membuat anak-anak bisa rajin menabung? Sudah cukup lama anda berusaha mengajarkan anak-anak agar bisa rajin menabung tapi tidak ada hasilnya?

Perlu anda ketahui, mengajarkan anak-anak agar mereka mau rajin menabung memang tidak mudah. Ada banyak hal yang membuat anak-anak menjadi semakin malas untuk menabung. Berikut ini beberapa hal yang biasanya membuat anak-anak menjadi semakin malas menabung:

·         Anak-anak tidak tau apa pentingnya menabung karena mereka merasa apapun keinginan mereka pasti dikabulkan oleh orang tua.
·         Anak-anak tidak memiliki alat menabung yang menarik.
·         Anak-anak merasa bosan dimarahi orang tua ketika mereka tidak mau menabung.

Ya, banyak sekali orang tua yang menggunakan cara memarahi anak-anak ketika mereka tidak mau menabung. Padahal cara tersebut tidak tepat.

Jika anda mau anak-anak anda rajin menabung, awali dengan memberikan celengan yang menarik seperti celengan ATM mini.

Sudah taukah anda dimana tempat yang jual ATM mini di Bogor? Ada 1 tempat jual ATM mini untuk anak yang harganya cukup murah. Baca informasi tempat jual ATM mini murah tersebut di artikel ini.

Bagaimana Membuat Anak-Anak Mau Rajin Menabung Menggunakan Celengan ATM Mini


Jika anak-anak anda sudah memiliki celengan ATM mini, anda akan jauh lebih mudah membimbing mereka untuk rajin menabung. Bagaimana cara membuat anak-anak anda menjadi rajin menabung menggunakan celengan ATM ini?

Berikut ini beberapa cara meningkatkan minat menabung anak menggunakan celengan ATM mini:

Ajarkan anak-anak untuk menabung ketika mereka meminta mainan baru

Anak-anak anda pasti pernah bukan meminta mainan baru? Ketika mereka meminta mainan baru, jangan pernah langsung anda belikan. Ajarkan mereka untuk menabung terlebih dahulu.

Anak-anak bisa menggunakan fitur target menabung yang ada di dalam celengan ATM mini. Fitur tersebut membantu menghitung kira-kira berapa lama mereka bisa memiliki mainan baru jika rajin menabung setiap hari.

Ajarkan anak-anak untuk menggunakan fitur alarm pada celengan ATM

Anak-anak tentu sudah merasa muak setiap kali anda berusaha mengingatkan mereka untuk menabung. Mulailah ajarkan kepada mereka bagaimana menggunakan fitur alarm yang ada di dalam celengan ini.

Tempat Jual ATM Mini Murah Ready Stock Bermacam-Macam Motif Kartun

Anak-anak anda belum memiliki celengan ATM? Jika anda memang ingin mereka bisa rajin menabung, segera beli celengan ATM mini.

Anda bisa membeli celengan ini melalui grosir celengan online. Selain harga dijamin paling murah, grosir celengan online juga merupakan tempat jual ATM mini ready stock bermacam-macam motif kartun.

Berikut ini beberapa macam motif ready stock yang tersedia di tempat jual ATM mini ini:

·         Motif Hello Kitty, Minion, Friends Baby Girl, Winnie the Pooh, dan Doraemon hanya Rp 145.000 per unitnya.
·         Motif Frozen yang merupakan motif edisi spesial hanya dijual dengan harga Rp 175.000 per unitnya.

Berminat dengan salah satu motif celengan tersebut? Hubungi kami melalui SMS, WA, atau BBM untuk mendapatkan celengan ATM yang paling anak-anak anda sukai. Gunakan format pembelian berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918