Jual Celengan ATM Mini Murah Meriah Semarang



Untuk menjamin masa depan anak cemerlang, anda tidak hanya perlu memberikan ilmu pengetahuan kepada anak-anak anda. Untuk memastikan masa depan anak anda cerah, anda juga perlu memastikan bahwa anak-anak anda sudah terbiasa menabung sejak usia dini.

Kebiasaan menabung dapat memberikan banyak sekali manfaat bagi anak-anak. Anak-anak yang terbiasa menabung menjadi lebih:

·         Pandai dalam menghitung
·         Disiplin dalam melakukan berbagai hal
·         Berhemat dalam menggunakan uang yang mereka miliki
·         Sadar mengenai prioritas untuk masa depan mereka

Tapi permasalahan terbesar adalah tidak mudah membuat anak-anak mau menabung setiap hari terutama jika usia mereka masih terlalu belia.

Namun hal tersebut bukan berarti mereka tidak bisa dilatih. Jika anda melatih dengan cara yang tepat, anak-anak usia dinipun sudah bisa menabung.

Salah satu cara melatih anak agar bisa menabung setiap hari adalah dengan memberikan alat menabung yang menarik seperti celengan ATM.

Sudah ada banyak sekali toko yang jual celengan ATM di Semarang. Tapi jika anda mau membelinya dengan harga yang lebih rendah dari harga pasaran, anda bisa membaca lebih lanjut mengenai dimana tempat jual celengan ATM murah di artikel ini.

Fitur-Fitur Canggih yang Bermanfaat di Celengan ATM

Sebagian besar dari anda pasti bertanya apa bedanya celengan ATM ini dengan celengan biasa. Kenapa anda harus membeli celengan ini jika ingin melatih anak-anak untuk menabung setiap hari?

Celengan ini bukan celengan biasa. Di dalam celengan ini terdapat banyak fitur bermanfaat. Seperti ini beberapa macam fitur yang ada di dalam celengan ATM tersebut:

·         Fitur cek saldo

Manfaat dari fitur ini adalah mempermudah anak untuk mengetahui jumlah uang di dalam tabungan. Dengan adanya fitur ini, anak-anak sudah tidak perlu lagi membongkar dan menghitung uang di dalam tabungannya secara manual.

·         Fitur alarm

Manfaat dari fitur ini adalah mengingatkan anak agar menabung setiap hari. Alarm akan berbunyi sesuai dengan jam yang diatur setiap hari. Alarm ini tidak bisa dimatikan jika anak-anak belum menabung.

·         Fitur deteksi nominal uang logam

Manfaat dari fitur ini adalah untuk mengajarkan anak mengenai nominal uang logam. Setiap uang logam yang dimasukkan kedalam tabungan akan diketahui nominalnya.

·         Fitur penghitung target menabung

Manfaat dari fitur ini adalah untuk membantu anak menghitung dan membuat target menabung. Fitur ini juga membuat anak semakin giat menabung setiap hari, terutama jika mereka ingin membeli sesuatu dengan uang tabungannya sendiri.

Beli Celengan ATM Murah Meriah di Grosir Celengan Online

Tak perlu lagi repot-repot jika anda mau membeli celengan ATM ini. Anda hanya perlu menghubungi kami menggunakan format khusus berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574  PIN : 5F080918

Selain lebih mudah, anda juga akan mendapatkan harga jual celengan ATM murah meriah dengan membelinya melalui grosir celengan online kami. Kami jual celengan ATM mini dengan harga:

·         Motif kartun Hello Kitty, Minion, Doraemon, Winnie the Pooh, atau Friends Baby Girl Rp 145.000 per unit.

·         Motif kartun Frozen Rp 175.000 per unit.


Jika membeli di grosir celengan online, anda juga akan mendapatkan garansi 100% uang kembali. Garansi kami berikan jika anda tidak menerima barang yang kami kirim. Garansi tersebut masih berhak anda dapatkan meskipun ternyata pihak pengirimanlah yang melakukan kesalahan.

Tunggu apa lagi, segera pesan dan dapatkan harga jual celengan ATM paling murah sekarang juga.