Jual ATM Mini Murah Jogja Ready Stock dan Banyak Pilihan Motifnya



Mau tau bagaimana cara terbaik dan paling efektif untuk membuat anak-anak anda mau menabung? Sebelum mempelajari bagaimana cara membuat anak-anak anda mau rajin menabung, ada baiknya anda pahami terlebih dahulu apa saja yang menyebabkan anak-anak malas menabung.

Berikut ini adalah beberapa penyebab anak-anak tidak mau menabung:

·         Anak-anak sama sekali tidak memiliki alat menabung.
·         Alat menabung yang dimiliki oleh anak-anak kurang menarik.
·         Anak-anak belum mengerti manfaat dari menabung.

Mayoritas penyebab anak-anak tidak mau menabung adalah karena mereka tidak memiliki alat menabung yang tepat. Sudahkah anda memberikan alat menabung untuk anak-anak anda?

Jika mereka belum memiliki alat menabung yang menarik, mungkin sudah saatnya anda memberikan celengan yang unik seperti celengan ATM mini.

Mau tau dimana tempat yang jual ATM mini tersebut? Apakah ada tempat yang jual ATM mini Jogja? Temukan informasi lebih lanjut mengenai tempat jual ATM mini murah di kota Jogja di artikel ini.

2 Hal yang Menjadi Kelebihan dari Celengan ATM Mini


Mengapa kami sarankan anda untuk memberikan celengan ATM mini kepada buah hati anda? Karena celengan ini terbukti memiliki lebih banyak kelebihan. Celengan ini mampu membuat anak-anak menjadi lebih giat menabung.

Berikut ini beberapa macam kelebihan dari celengan ATM mini:

1.      Memiliki banyak fitur canggih yang memudahkan anak-anak dalam menabung

Celengan ATM mini memiliki lebih banyak fitur canggih yang dapat memudahkan proses menabung. Contoh fitur-fitur canggih yang ada di dalam celengan ini adalah seperti cek saldo otomatis, deteksi nominal uang logam, alarm, penghitung target menabung, dan masih banyak lagi.

2.      Memiliki bentuk dan juga motif yang menarik bagi anak-anak

Celengan ATM ini juga memiliki bentuk dan juga motif yang sangat menarik bagi anak-anak. Celengan ini berbentuk mesin ATM mini yang sangat detail. Motif celengan ini juga sangat beragam yaitu Hello Kitty, Minion, Doraemon, Winnie the Pooh, dan masih banyak lagi.

Grosir Celengan Online, Satu-Satunya Tempat Jual ATM Mini Ready Stock Termurah di Jogja

Mau beli celengan ATM mini untuk anak kesayangan? Beli langsung di grosir celengan online. Kenapa? Karena harganya termurah dan motifnya juga banyak. Grosir celengan online juga satu-satunya tempat jual ATM mini ready stock yang berani memberikan garansi uang kembali jika sampai anda tidak menerima barang yang anda beli.

Berapa harga masing-masing celengan ATM di grosir celengan online? Berikut daftar harga terbarunya:

·         Celengan motif Hello Kitty, Minion, Doraemon, Winnie the Pooh, dan Friends Baby Girl hanya Rp 145.000 per unitnya.

·         Celengan motif Frozen hanya Rp 175.000 per unitnya (harga lebih mahal karena merupakan motif edisi spesial yang terbatas stoknya).


NOTE: Pastikan untuk menggunakan format khusus untuk melakukan pembelian di grosir celengan online.

Format pembelian: CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574  PIN : 5F080918