Jual ATM Mini Lengkap Untuk Anak di Malang Ready Stock



Celengan ATM mini memang banyak diincar oleh orang-orang yang ingin mengajarkan kebiasaan menabung pada anak-anaknya. Namun sayangnya, masih tempat yang kesulitan menemukan celengan ATM mini ini.

Salah satu kota yang cukup sulit menemukan toko yang jual ATM mini untuk anak ini adalah kota Malang. Memang ada beberapa toko yang jual ATM mini di Malang, tapi masalahnya harga di toko tersebut sangat mahal.

Kabar gembira bagi anda yang tinggal di Malang dan kesulitan mendapatkan celengan ATM mini. Sekarang anda bisa membeli celengan ATM ini secara online dengan harga yang jauh lebih murah dari harga di toko mainan.

Jika anda memang berniat untuk membeli celengan ATM mini untuk anak-anak kesayangan anda, kami sarankan anda untuk membaca artikel ini sampai tuntas.

Kecanggihan dan Keunikan dari Celengan ATM Mini


Celengan ATM mini memang alat menabung yang dapat membuat anak-anak menjadi lebih giat menabung. Sebenarnya apa yang membuat celengan ini dapat membuat anak-anak menjadi lebih rajin menabung?

Alasannya cukup sederhana. Celengan ATM ini bisa membuat anak-anak anda menjadi lebih rajin menabung karena memiliki kecanggihan dan keunikan yang tidak dimiliki oleh celengan biasa.

Berikut ini adalah beberapa keunikan sekaligus kecanggihan yang ada di dalam celengan ATM mini:

Banyak fitur menarik yang juga dapat memudahkan anak-anak dalam menabung

Sekarang anak-anak sudah tidak perlu lagi kerepotan ketika menabung. Karena celengan ATM mini ini memiliki segudang fitur yang dapat memudahkan proses menabung. Contoh fitur yang dapat memudahkan proses menabung pada celengan ATM mini adalah seperti fitur cek saldo, fitur target menabung, dan juga fitur alarm.

Banyak motif lucu yang disukai oleh anak-anak

Karena dibuat untuk anak-anak, celengan ini juga memiliki banyak motif-motif lucu yang disukai oleh anak-anak. Beberapa motif celengan ATM mini yang tersedia adalah seperti Hello Kitty, Minion, Doraemon, dan masih banyak lagi.

Bentuk celengan yang sangat menarik untuk anak-anak

Bukan hanya fitur dan juga motifnya saja, celengan ini juga memiliki bentuk yang sangat menarik untuk anak-anak. Celengan ini dibuat dengan bentuk miniatur mesin ATM yang sangat detail.

Jual ATM Mini Online Murah Dengan Beragam Pilihan Motif Kartun

Bagi anda yang kesulitan mendapatkan celengan ATM khususnya di kota Malang, anda bisa langsung membeli celengan ATM melalui grosir celengan online. Grosir celengan online jual ATM mini dengan harga yang sangat murah.

Grosir celengan online juga menyediakan banyak pilihan motif kartun yang sangat disukai oleh anak-anak anda. Berikut adalah motif-motif yang ready stock di grosir celengan online:

·         Motif Hello Kitty, Winnie the Pooh, Friends Baby Girl, Minion, Doraemon (harga Rp 145.000 per unitnya).
·         Motif Frozen yang merupakan motif celengan ATM paling langka (Harga Rp 175.000 per unitnya).

Bagaimana? Sangat lengkap bukan koleksi motif celengan ATM di grosir ini? Tidak heran bukan jika grosir ini juga terkenal sebagai tempat jual ATM mini ready stock berbagai macam motif langka?

Jika anda memang berminat membeli celengan ATM murah meriah, anda bisa langsung menghubungi kami menggunakan format:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574  PIN : 5F080918